Pages

July 1, 2013

Blogger Gathering Luve Litee

Selamat datang bulan Juli 2013, apa kabar semuanya? Semoga dalam keadaan luar biasa, sebelumnya saya minta maaf karena bulan Juni hanya menulis 2 artikel saja. Namun saya berjanji untuk menulis lebih dari 2 artikel di bulan kelahiranku ini hehe..

Seperti yang saya share sebelumnya jika saya sedang ikut beberapa lomba dan Puji Tuhan salah satu lomba, saya masuk 50 besar (Luve Litee, Campina). Pihak Campina mengadakan Blog Gathering untuk 50 besar yang dimeriahkan oleh Imelda Fransiska, Pandji Pragiwaksono dan pihak PlotPoint Publishing. Acara ini berlangsung dari pukul 10.00 WIB - 14.00 WIB bertempat di  Café Aria, Senayan tempatnya sangat nyaman walaupun tidak terlalu luas dan makanannya mantap hehe.  

Acara pertama di isi dengan Talk Show Imelda Francisca (@imeldafr4nsisca) yang berbagi tentang pengalaman dia sewaktu masa SMP sampai kuliah mengalami sindrom Anoreksia. Apa sindrom Anoreksia? Sindrom Anoreksia adalah keinginan berlebihan untuk kurus dan membenci bentuk tubuhnya sehingga menyebabkan penderita berusaha tidak makan sampai –sampai tubuhnya sangat kurus bahkan sindrom ini bisa menyebabkan kematian. Puji Tuhan cici satu ini pun sembuh pas masa kuliahnya, dia berusaha keras untuk memulihkan gambaran diri dan mencintai kehidupan serta dirinya sendiri, karena tidak dipungkiri saat menderita sindrom Anoreksia cici Imelda tidak tahu apa yang ingin dia capai masa depannya. Akhirnya cici Imelda bisa menjadi Miss Indonesia 2005.

Acara kedua di isi oleh Stand Up Comedy Pandji Pragiwaksono, setiap kalimat yang disampaikan oleh Pandji Pragiwaksono mengundang gelak tawa yang sangat mengocok perut kita. Dari pembahasasan anaknya Dipo yang suka banget Angry Bird, kejujuran Dipo yang menyakitkan beberapa orang, karyawan hotel di Shanghai yang tidak bisa bahasa inggris, caa menahlukan wanita, cara tidur Pandji Pragiwaksono yang ngorok dan sebagainya. Wow padahal kalo saya yang membahas itu belum tentu orang-orang bisa ketawa hoho.


Nah ini dia acara ketiga yang ditunggu-tunggu oleh para Blogger Talk Show dengan pihak PlotPoint Publishing yang diwakili oleh Mas Haqi Ahmad dan mbak Fitria Muthmainah. Mereka menjelaskan dari flow menulis biasa sampai menerbitkan tulisan itu sendiri. Ga usah ditanya lagi apa yng banyak nanya ke mereka, jawabannya sangat banyak karena emank yang hadir disana adalah orang-orang yang cinta menulis hehe. Bagi yang penasaran tentang PlotPoint Publishing bisa di cek disini . Banyak hal tentang menulis disana dan yang pasti kalian bisa tahu lebih jelas dengan cara menerbitkan sebuah buku.

Pengumuman pemenang pun menjadi puncak acaranya, sayang banget saya ga menang hiks hiks hiks hoho.. Pemenangnya adalah Mba Evi dan saya akui tulisannya kretif banget karena beda daripada yang lain. Pokoknya Blogger Gathering Luve Litee ini luar biasa banget sehingga saya lebih jelas apa yang akan saya lakukan kedepannya. Jadi bersemangat untuk terus menulis dan membuat tulisan lebih dari sekedar artikel hehe..



No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Total Pageviews