Pages

July 22, 2013

Happy Birthday 23 Years Old

This is a very special day karena tepat 23 tahun yang lalu Tuhan sudah memberikan aku kesempatan untuk hidup di dunia yang penuh warna dan dihiasi oleh semua orang yang ada di dalam kehidupanku. Banyak hal yang sudah terjadi dalam kehidupanku selama 23 tahun itu baik suka maupun duka and I am enjoy it because I know semuanya adalah rancangan terbaik yang Tuhan berikan untukku dan pasti banyak hal-hal yang lebih baik lagi yang sudah Tuhan sipakan untuk aku di depan sana.

Jika ditanya hadiah apa yang ingin kamu dapatkan hari ini ? Hadiah berupa perhatian dan kehadiranlah yang saya harapkan, jujur saja tadi sempat sedih karena seseorang yang aku harapkan datang ke rumah untuk sekedar ketemu ternyata tidak sama sekali dan sempat share dengan cici yang berada di Bekasi sana dan sedikit mendapat penghiburan dan berusaha mengerti, mungkin karena kesibukan masing-masing.


hiks.. hiks.. hiks.. Ok udah sedih-sedihannya hehe.. Lanjut.. ==> (^-^)


Kebetulan hari ini saya ada kelas alkitab di gereja dari jam 7  sampai jam 10 malam. Puji Tuhan setelah pulang dari kelas alkitab, Tuhan memberikan suprise dan penghiburan untuk hatiku yang sedang sedih melalui tangan anak-Nya, yaitu cici  yang rumahnya berjarak 1km-an dari rumah saya (Katanya dilarang sebut nama hehe) dan seorang teman yang sudah saya kenal sejak SMA. Namun sayangnya ketika mereka datang saya tidak sempat ketemu mereka karena masih ada di gereja hiks.. hikss... Suprise ini benar-benar membuat saya bahagia, terima kasih banyak untuk kalian berdua ^^.. Oya saking senangnya, saya sampai berkali-kali mengambil gambar kue tersebut dan mama saya bilang "kapan tiup lilinnya ?" haha.. 

Hal yang paling penting hari ini adalah aku merasa bersyukur untuk pimpinan Tuhan, berkat Tuhan serta pertolongan yang sudah Tuhan berikan kepadaku sehingga aku masih boleh diberikan kesehatan dan umur serta kesempatan untuk menghadapi hari-hari kedepan. Terima kasih juga untuk semua teman-teman yang sudah memberikan ucapan dan surprise untuk aku semoga perhatian dan kebaikan kalian, Tuhan yang akan balas. Lalu untuk mama yang sudah melahirkan, merawat serta mendidik lalu setiap keluarga yang luar biasa selalu berada disampingku serta pacarku yang selalu sabar. I love you all

My wish.. Semoga semakin menjadi berkat bagi orang lain, semakin mengembangkan apa yang Tuhan sudah percayakan, menjadi anak kesayangan Tuhan dan berkenan bagi-Nya. Amien..

I love this day ^*^ Thank You Papi Jesus

No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Total Pageviews