Pages

May 7, 2013

Contoh Surat Permohonan Beasiswa


Pengajuan beasiswa sudah banyak ditawarkan oleh berbagai lembaga baik itu pemerintah dan non-pemerintah, tapi tentu saja kandidat harus memenuhi kriteria yang ditentukan oleh pemberi beasiswa. 


Hari ini saya akan memberikan contoh Surat Permohonan Beasiswa yang baik dan benar sebagai salah satu dokumen yang diperlukan dalam pengajuan beasiswa, sbb:



Kepada Yth,
Rektor Universitas Bina Nusantara
Bapak : .........................
Jakarta - Indonesia

Hal     : Permohoanan Beasiswa

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :


Nama
:
Abigail Nathan G
NIM 
:
12035663
Semester  
:
2 (dua)
Jurusan 
:
Ekonomi Manajemen
Fakultas  
:
Ekonomi
Tempat/Tgl. Lahir    
:
Jakarta, 15 Maret 1994  
Alamat
:
Jl. Ceremai 5 No. 24


Dengan ini saya bermkasud untuk mengajukan permohonan beasiswa kepada Bapak untuk Beasiswa program pendidikan S-1 Ekonomi Manajemen.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan beberapa bahan persyaratan berupa:

1.      Foto copy KTP
2.      Foto copy KTM sebagai mahasiswa Reguler aktif (dibuktikan dengan KRS).
3.      Foto copy bukti pembayaran rekening listrik bulan terakhir.
4.      Surat Pernyataan tidak menerima Beasiswa dari pihak manapun.
5.      Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Pimpinan Fakultas dan pemerintah Desa.
6.      Foto copy Transkip nilai IPK.
7.      Surat Keterangan Penghasilan Orang Tua/Wali (disahkan oleh yang berwenang).
8.  Surat Keterangan Tidak Mampu (dikeluarkan oleh pemerintah Desa/Kecamatan setempat).
9.      Foto copy buku rekening Tabungan.

Demikian surat permohonan beasiswa ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Atas perhatian dan kesedian Bapak untuk mengabulkan permohonan saya, disampaikan terima kasih.

Jakarta, 08 Mei 2013
Saya yang memohon,



Abigail Nathan G
12035663

No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Total Pageviews