Pages

May 12, 2013

Paket Pulau Tidung dan Pulau Pari

Selamat pagi semua, menyambung artikel Pulau Tidung, Jakarta kali ini saya ingin menawarkan kalian penawaran menarik seputar paket pariwisata ke Pulau Tidung dan Pulau Pari. Harga paketnya murah koe mulai dari Rp.290.000/pax. Jadi buat teman-teman yg penat dengan aktifitas kuliah, kerja, sekolah dan lainnya, mari kita berlibur ke Kepulauan Seribu Jakarta.






Gimana cukup menarik kan paket wisata ke Pulau Tidung dan Pulau Pari-nya? Dan tentu saja harganya ga bikin kantong jebol. So tunggu apa lagi segera atur untuk jadwal keberangkatan, lakukan pemesanan dan berangkat deh..

Oya jangan lupa untuk hari keberangkatan di hari sabtu pagi dan pulang di minggu siang yach dan bagi yang punya balita ga usah khawatir harga balita kami kasih free.. Wow.. lumayan kan hehe.. Tapi ingat yach balita ga dimasukan hitungan dalam jumlah Pax. Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan hubungi contact dibawah ini:

Riko Girsang
Telp/SMS/What’s up: 081218658805

PIN BB: 743E51c6

SMS: 083877533805




No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Total Pageviews