Pages

May 12, 2013

Hidup Semanis Luve Litee


Saya sering membayangkan seandainya kehidupan memiliki rasa semanis, seenak dan selembut es krim, pasti akan sangat menyenangkan untuk menjalani setiap perjalanan hidup kita. Namun sayangnya semua hal tidak selalu sesuai dengan bayangan saya karena hidup adalah kenyataan bukan bayangan. Hidup memiliki banyak rasa sama halnya seperti es krim, hanya saja jika es krim memiliki berbagai jenis rasa yang pasti enak tapi hal itu tidak berlaku dengan kehidupan yang kita jalani.

Percaya atau tidak kehidupan merupakan pilihan, mau kita jalani dengan rasa yang manis atau dengan rasa yang pahit.  Semua ada ditangan kita dan tentu saja saya lebih memilih untuk menjalaninya dengan rasa yang manis dan saya mengekspresikan dengan hal apa yang saya pilih untuk saya jalani sehingga tidak terjadi penyesalan di kemudian hari. Sebagai contoh jurusan apa yang saya ambil di kampus, jenis pekerjaan apa yang saya ambil, hobbi apa yang saya tekuni dan bidang apa yang ingin saya perdalam.

Begitu juga ketika saya harus memilih es krim, saya harus lebih selektif karena tidak dipungkiri walaupun es krim itu sangat enak tapi bisa menyebabkan dampak yang buruk jika dikonsumsi terlalu lama, contoh: Obesitas. Sebab itu saya memilih Luve Litee sebagai es krim favorite saya karena Luve Litee adalah es krim pertama yang terbuat dari bahan 100% nabati dan tentu saja terdapat berbagai manfaat dengan 3 varian rasa yang dimiliki oleh Luve Litee, sbb:

Terbuat dari raspberry dan saus rosella segar membuat es krim ini kaya manfaat sebagai penjaga stamina, mengurangi panas dalam dan menyeimbangkan berat badan.

Tercipta dari teh hijau terbaik Jepang (Matcha). Berfungsi untuk anti penuaan, mengurangi stress, lelah dan letih, membantu menurunkan berat badan.

Meningkatkan mood booster, merangsang hormone endorphin (stimulan perasaan bahagia dan senang) dan anti depresan alami.

Dengan berbagai manfaat yang dimiliki oleh 3 varian rasa Luve Litee dan harga yang tidak membuat dompet saya jebol (Rp.10.000/Pcs), saya semakin yakin bahwa pilihan saya sangat tepat telah memilih Luve Litee sebagai es krim yang bisa menjaga keseimbangan gaya hidup saya.

Jika saya sudah memilih pilihan yang tepat dalam menjalani kehidupan saya, saya yakin anda pun bisa menentukan yang terbaik untuk kehidupan anda. Cinta kehidupan anda dengan rasa semanis Luve Litee.

Sumber Gambar : http://eskrimlowfat.com




2 comments:

  1. Yuukk enak ya kalo hidup semanis luve litee.....
    Goodluck sdilahkan mampir yuaaa
    http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/05/luve-litee-es-krim-lowfat-anti-gendut.html

    Terimakasih :-)

    ReplyDelete
  2. Thanks icha... yups emank enak banget kalo hidup semanis rasa luve litee :) ... ok deh segera meluncur ke TKP dan meninggalkan jejak kaki .. :D ...

    ReplyDelete

 

Total Pageviews