Pages

May 27, 2013

Puisi Galau

Gambar Alay :D
Selamat siang semua..
Hari ini saya sedang membongkar-bongkar flashdisk kelinci kesayanganku, disana ada beberapa puisi, cerpen belum jadi dan artikel yang aku buat. Kali ini aku ingin share tentang puisi yang aku buat saat sedang galau karena saat itu aku baru saja putus dengan pacarku yang masih jadi pacarku sekarang, pasti pada binggung nih hoho, intinya putus terus CLBK hoho. Jadi waktu itu aku memutuskan hubungan kami karena suatu alasan yang bisa dibilang ribet, jika aku jelaskan kepada kalian pasti sulit dimengerti karena aku ini adalah tipe kolerik dan melankolik jadi intinya aku sedang mencari kepastian tentang hubungan kami pada saat itu. Akhirnya aku memutuskan he is the one, I don't wanna to lost him dan akhirnya kami bertemu kembali dan menjalani hubungan yang lebih serius dibandingkan dulu. So enjoy puisi galau ini hehe..
Created on : 07/05/2012 09.10PM
No title..
Suatu hal yang sangat aku binggungkan untuk mengakhiri hubungan yang amat kami jaga.
Suatu hal yang sangat aku sedihkan ketika aku mengucapakan kata perpisahan dan melihat rasa sesaknya sebagai pria yang kehilangan sayap.
Suatu hal yang membuat akuingin mencari jawaban apakah benar dia seseorang yang sudah Tuhan berikan kepadaku.
Suatu hal yang ingin aku uji tentang keberadaan cinta sejati dan kesetiaan cinta.
Suatu hal yang sangat menyakitkan jika engkau berada sebagai si pelaku bukan korban, karena engkau akan merasa tertuduh dan takut terjadi hal yang membuatnya semakin terpuruk.
Suatu hal yang sangat memalukan ketika aku tidak dapat menahan bendungan air mata setelah dia menerima semua keputusanku.
Suatu hal yang sangat menyakitkan untuk memutuskan semua ini untuk kami tidak membuang-buang banyak waktu.
Suatu hal yang sangat menyakitkan jika kalian berdua saling merindukan tapi tak ada keberanian untuk mengungkapkan.
Suatu hal yang sangat menyakitkan dalam waktu 11 hari setelah perpisahan dia sudah melupakanmu secara utuh.
Suatu hal yang sangat menyakitkan jika seseorang yang dicintai tidak akan pernah kembali.
Suatu hal yang sangat meyakitkan jika pepatah bahwa “perpisahan bukanlah akhir dari segalanya” tidak berlaku untuk perpisahan ini.
Suatu hal yang sangat menyakitkan ketika engkau berusaha pulih dan ingin menjadi temannya, tapi dia tidak memberikan kesempatan itu.
Suatu hal yang sangat membuatku menyesa lketika kusadari semua sentuhannya hanya mimpi dari tidurku semalam
Suatu hal yang sangat aneh ketika aku harus mengetik ratusan kata di dalam benda mati ini dengan berhiaskan air mata untuk menungkapkan semua perasaanku.
Suatu hal yang sangat membuataku menyesal ketika aku harus menerima  bahwa aku begitu munafik dengan masih menghubunginya dengan pesan tar berbalas
Suatu hal yang selalu kunantikan hari yang baru untuk mendoakanya setiap saat
Suatu hal yang sangat aku impikan untuk memiliki masa depan terbaik dan hidup bersamanya.
Suatu hal yang sangat ingin kulakukan untuk berhenti memikirkannnya dan menjalani kehidupanku secara normal untuk sesaat, sampai aku menemukan jawaban sesungguhnya apakah ini sudah cukup atau aku harus berjuang untuk mendapatkannya kembali?
***
Hore.. baguskan puisinya.. sangat galau saat itu namun lucu kalo aku baca sekarang dan aku merasa sangat bersyukur untuk setiap proses dalam hubungan kami berdua. Sehingga kami bisa sejauh ini menjalani hubungan kami dan belajar melengkapi kekurangan satu sama lain hoho... Semoga hubungan ini selalu berdasaran asih Tuhan yang ada di dalam kami.. Amien

No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Total Pageviews