Pages

May 23, 2013

Ketulusan Cinta


Sudah lama aku nantikan seseorang sepertimu untuk hadir dalam kehidupanku..
 
Kehidupan yang aku anggap hanya untuk mengejar ambisi serta harapanku untuk membuat orang sekelilingku bahagia.. Tapi ada satu hal yang terlupakan... yaitu kebahagiaanku...

Jika aku melihat masa lalu dan mengibaratkan semuanya..

Maka aku....
Aku ibarat putri kodok yang menantikan pangeran tampan dan bisa merubahku menjadi puteri cantik sekaligus bahagia..

Bertahun-tahun lamanya beberapa pangeran mulai bermunculan, menawarkan kebahagian dan cinta tapi tidak ada satupun yang aku ijinkan masuk terlalu jauh ke dalam hatiku..
Karena aku sudah merasa takut dan kecewa melihat drama kehidupan para putri dan ratu disekitarku.. Bahkan kehidupanku sendiri...

Pernah aku mencoba untuk benar-benar mencintai 
 
TAPI... 
 
Banyak kata tapi .. tapi dan tapi...dan perasaan sakit, masuk meracuni hati ini..
Rasa tulus dan kepercayaan mulai ku bubuhkan untuk mengobati racun itu...
 
TAPI TERLAMBAT....
 
Mereka sudah menyebar dalam aliran darahku...

Mulai ku berlari kebanyak tempat..
Berpetualang mencari dan berharap kehidupan baru menghampiriku...
Cukup lama tidak ku temukan 
 
APAPUN...........
DIMANAPUN...............

Aku mulai terkulai lemas dengan mata terpejam ku berdoa...
Berharap dan terus berharap ada seseorang yang akan segera menolong, menopang serta membuatku bisa berdiri tegar tanpa meneteskan air mata kesedihan dalam menghadapi masa depan bukan mengingat masa lalu...

Detak jantungku melemah.. 
melemah.. 
me..le..mah....

Apa cinta yang tulus benar-benar ada di dunia ini? 
 
Cinta sepasang kekasih yang tidak mengharapkan kesempurnaan tapi menciptakan kesempurnaan cinta diantara mereka...?

Tentu ada..yaitu aku” Jawab suara nan indah yang familiar tapi aku lupa dimana aku pernah mendengarnya...

Terlalu sulit untukku untuk membuka mata..
Aku merasakan sentuhan hangatnya mengangkat tubuhku dan mulai berjalan...
Entah aku mau dibawa kemana oleh seseorang ini...
Aku merasa begitu nyaman dalam gendongannya dan tanpa tersadar aku tertidur lelap...
Sangat lelap..

Ketika ku tersadar aku berada ditempat yang sangat tidak aku inginkan..
Tempat yang gelap seperti hutan dimalam hari tanpa penerangan...
Aku mulai berdiri dan mulai melangkahkan kakiku..
Banyak batu-batu dari berbagai bentuk.. 
BESAR....
KECIL...

Dimana seseorang itu? Kenapa dia membawaku ketempat yang sangat tidak aku sukai...?
Aku berharap segera pergi dari tempat ini...
Aku mau mulai berlari... tapi...

Apa yang kau lakukan?” Tanya seseorang dengan suara nan indah..
Engkau bisa terjatuh dan engkau masih sangat lemah.. Izinkan aku merawatmu”

Aku menolaknya dengan tatapan tajamku...
Tapi dia tidak memperdulikan hal itu dan memegang tangaku sangat erat dan membawa dimana tempatku berbaring tadi...

Tempat ini terlalu menyeramkan untukku” kataku
Apa engkau sadar inilah keadaan di hatimu, dipenuhi dengan kegelapan.. Bahkan aku enggan untuk berada di dalamnya”
Lalu kenapa engkau membawaku ketempat ini?” Tanyaku
Untuk mengobati racun di dalam hatimu.. dan membuatmu percaya bahwa akan selalu ada cinta sejati” Jawabnya dengan lembut.....

To be Continued....

~Especially for My Lovely~
Maybe someday you will read this... 

No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Total Pageviews