Pages

April 27, 2013

Cara Praktis Mengisi Pulsa - Pojok Pulsa


Pada era globalisasi kebutuhan komunikasi dan informasi sudah menjadi kebutuhan premier. Sehingga sudah banyak pihak yang menawarkan kemudahan dalam melakukan kegiatan yang berkaitan dengan komunikasi dan informasi. Namun semua hal ini tidak memiliki arti tanpa kehadiran pulsa, bisa dibilang alat komunikasi tanpa pulsa ibarat manusia tanpa nyawa karena tanpa pulsa kita tidak bisa menggunakan fasilitas atau fitur-fitur menarik didalamnya.

Berbagai provider komunikasi pun tidak mau kalah saing dengan para produsen gadget, hp dan alat komunikasi lainnya. Mereka membombardir kita dengan menawarkan berbagai promosi paket pulsa sehingga para konsumen habis-habisan untuk menggunakan layanan yang mereka berikan, baik itu layanan komunikasi, menunggah game serta aplikasi menarik atau mungkin hanya berselancar di dunia maya.


Hal inilah yang menarik minat banyak orang untuk terjun langsung dan merauk keuntungan dalam bidang usaha penjualan pulsa. Namun sangat disayangkan para calon penjual pulsa maupun yang sudah aktif berjualan pulsa sering mendapatkan hambatan karena banyak Server Pulsa Elektrik yang belum berpengalaman. Bahkan ada beberapa pihak yang memanfaatkan kesempatan ini dengan berpura-pura menjadi Server Pulsa Elektrik gadungan.

Jika kalian sangat tertarik untuk membuka usaha penjualan pulsa namun masih khawatir tertipu atau masih binggung mencari Server Pulsa Elektrik terpercaya, saya mempunyai solusinya.

PojokPulsa adalah Server Pulsa Elektrik berskala Nasional yang menawarkan harga  pulsa murah dan sudah memiliki jam terbang lebih dari 4 tahun serta berpengalaman dalam menangani puluhan juta transaksi pengisian pulsa elektrik di Indonesia. Hal ini yang menjadikan Pojok pulsa sebagai pilihan serta solusi utama dalam membuka peluang usaha dalam bidang penjualan pulsa.

Dengan motto “Jual Pulsa Tak Pernah Semudah ini” Pojok Pulsa menawarkan fitur-fitur menarik sebagai cara untuk memberikan kemudahan dan keuntungan yang berlipat ganda bagi para pelanggan, sbb:

3.    Trx Via YM&Gtalk
Pengisian pulsa elektrik juga bisa dilakukan melalui YM dan Gtalk. Selain menghemat biaya sms, juga lebih mempercepat transaksi diterima oleh server Pojok Pulsa.
Sebuah aplikasi yang dirancang oleh Pojok Pulsa sehingga mempermudah kita bertransaksi dengan berbagai menu yang dimilikinya.
5.    Komisi
Pemberian komisi kepada para pelanggan jika memiliki downline 
6.    Webreport
Fitur untuk melihat laporan transaksi anda selama kurun waktu tertentu. 
7.    Token PLN 
Dengan hadirnya layanan Token PLN akan memudahkan para konsumen anda karena mereka tidak perlu report melakukan pembelian Token PLN melalui ATM/Bank/Gerai PLN. Cukup melalui anda dan tentu saja yang paling penting  adalah menambah penghasilan anda.
8.    Voucher Game
Apa banyak para gamer dilingkungan anda yang kehabisan voucher game? Jika jawabannya iya, ini adalah salah satu kesempatan bagi anda mempertebal isi kantong anda karena sekali lagi Pojok Pulsa menghadirkan fitur yang sangat menarik, yaitu penjualan voucher game.
9.      SMS to End User
Fitur pengiriman SMS kepada pembeli pulsa dan bisa dimasukan nama Outlet pulsa anda sehingga membantu anda memperkenalkan Outlet baru anda. 

Apa ada bonus untuk para pelanggan? Tentu saja ada.
PojokPulsa memberikan bonus kepada semua pelanggan berprestasi. Untuk lebih lengkapnya klik disini 

Melalui penjelasan diatas apa kalian sudah mulai tertarik untuk mendaftar menjadi pelanggan Pojok Pulsa dan penasaran tentang cara pendaftarannya?

Tenang saya akan informasikan cara pendaftaran di akhir artikel ini tapi sebelumnya saya ingin menginformasikan  bahwa Pojokpulsa juga sangat aktif dalam mengadakan lomba serta kuis-kuis dengan hadiah menarik untuk para pelanggan maupun diluar pelanggan. Kalian bisa mengikuti update lomba dan kuis yang diadakan oleh PojokPulsa dengan following @pojoktweet dan Like FanPage Pojok Pulsa.

Dengan adanya fitur-fitur, lomba dan kuis-kuis hal ini sangat membuktikan bahwa Pojok Pulsa bukan hanya sekedar Server Pulsa Elektrik biasa tapi sebagai salah satu Server Pulsa Elektrik yang paling inovatif dalam mengembangkan bisnisnya.

Jadi tunggu apa lagi, segeralah bergabung dengan Pojok Pulsa yang selalu melakukan pengembangan usaha inovatif serta kemudahan sekaligus keuntungan kepada para pelanggannya.

Untuk penjelasan mengenai pendaftaran bisa di klik disini

Sampai berjumpa di artikel selanjutnya.


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

5 comments:

  1. Bagus sayaang, jelas bgt informasinya, detail.

    ReplyDelete
  2. nice posting gan , ditunggu komen baliknya ya :)

    ReplyDelete
  3. @Luqi: Thanks for comments. saya dah comment balik hehe...
    @Teknovin: Thanks dukungannya :)

    ReplyDelete
  4. Mangstab, Gan.. Semoga reviewnya menang..

    ReplyDelete

 

Total Pageviews