Pages

September 1, 2013

Pulau Tidung 05 Agustus 2013 - 07 Agustus 2013

Saya ucapkan Happy Eid Mubarak untuk setiap yang merayakan.. Kebetulan saat libur panjang kemarin saya mengisi liburan ke Pulau Tidung 3 hari 2 malam bersama-sama dengan pasangan saya serta teman-teman gereja, total sekitar 19 orang. Puji Tuhan sepanjang liburan disana sangat menyenangkan sekali dan saya belajar berenang haha.. Ayo tebak saya sudah bisa berenang atau belum ? hiksss.. Sayangnya baru bisa mengambang haha..

Hari pertama kami langsung pergi snorkeling, awalnya sempat bad mood karena saya tidak bisa berenang sedangkan ada 2 spot yang rombongan kami datangi dan lumayan dalam.

Untungnya pasangan saya menyadari saya sudah mulai bad mood karena tidak bisa nyebur ke laut lepas, jika dia ga sadar pasti saya tambah bad mood muka bisa jadi tomat matang haha..

Akhirnya saya nyebur juga ke laut lepas dengan tuntunan pasangan saya alias pegangan terus cause saya panik banget jika tidak pegangan sesuatu.

Berhubung saya menggunakan pelampung dan alat snorkeling lainnya serta pegangan dengan pasnaga saya jadi saya berenang sambil pegangan haha dan wow I saw many fish dan terumbu karang yang bagus-bagus ^-^..

Karya Para Cowo
Hari kedua disana kami menghabiskan waktu pagi dengan jalan-jalan ke pantai dan mengadakan beberapa game kubur-kuburan pasir haha, tim cowo melawan tim cewe.. You can see how the boys so creative haha..

Karya Para Cewe

Sore harinya kami pergi keujung Pulau Tidung besar, kebetulan disana ada lapangan bola dan bisa berenang juga karena pas di pantainya banget. Saya belajar berenang dengan pasangan saya disana sampai kaki saya kebesot karang-karang, oya masih banyak ikan-ikan juga walaupun hanya dipinggir pantai kami latihannyadan puji Tuhan sudah lumayan bisa haha walaupun saya hanya bisa tahan napas 20 detik -,-“

Hari ketiga after checked out dari homestay 09.00 WIB kami menyempatkan jalan-jalan ke Pulau Tidung kecil karena kapal kami jalan jam 13.00 WIB. Dari homestay kami naik sepeda dan melanjutkan dengan menyeberang melalui jembatan cinta, Pulau Tidung kecil masih sepi dan ada sebuah warung indomie jadi kami kompakan deh makan mie, sebagian lagi asik main game dan ada yang mencari kepiting kecil-kecil haha.

Anak Pulo

Banyak hal menyenangkan yang terjadi disana, so happy can spent vacation with them.. Kalo ditanya duka tentu ada .. haha .. saya menjadi hitam hiks -,-“ dari jama dulu saya tidk takut yang namanya hitam dan kali ini bener-bener baru menyadari kalo menjadi putih itu sangat sulit -,-“ dan satu lagi rambut jadi kaku kena air laut sepeti karet, jempet bener haha..

See u on the next article..

Note: Jika mau liat pertama kali saya pergi ke Pulau Tidung besama keluarga saya dan pasnagan saya, kalian bisa lihat di artikel satu lain, klik disini.

1. Pulau tidung emang cocok untuk liburan rame-rame. Salam.

2. I'm surprised at the number of people who think networking is a waste of time. They think it's silly, or some piece of business jargon that means standing around with a coffee in your hand talking about nothing.see more at:massage therapy