Pages

September 1, 2013

Happy Birthday Mom and My Special One



Sepanjang bulan Juli ada 3 tanggal yang special bagi saya, karena Mama, saya dan pasangan saya berulang tahun di bulan yang sama. Sebelumnya saya mohon maaf karena baru bisa share tentang hal ini (PD banget.. haha), I just want to share my happiness jadi jangan protes yach hehe karena di artikel ini saya mau membahas tentang ulang tahun mama dan riko saja, tentang ulang tahun saya yang ke 23 tahun sudah dibahas di artikel sebelumnya hehe..

Tepatnya diawal Juli, mama saya berulang tahun yang ke 48 tahun, sudah hamper setengah abad sih tapi my mom still young haha. Kami sekeluarga mengadakan acara makan kecil bersama di rumah dengan memasak makanan sendiri, karena kebetulan bulan puasa dan kakak saya beserta istrinya adalah muslim jadi kami makan bersamanya sengaja setelah magrib alias buka puasa. Hari itu menyenangkan sekali karena sejak kakak menikah memang jarang kita berkumpul untuk makan bersama dan dikesempatn ini kami bisa berkumpul kembali.



Pada akhir Juli, my special one alias pacar saya juga berulang tahun kali ini saya sengaja ngerjain dia karena masih sedikit kesal karena dia tidak datang sewaktu saya ulang tahun.. Yach memang cie alasan dia kuat banget karena bekerja dan sakit (akibat ga datang nih hahaha) serta memang rumah kami berjauhan, antar kota gitu Jakarta tangerang hahaha sekitar 1-1,5 jam perjalanan menggunakan motor jadi kasian juga sih kalo memaksakan dia untuk datang, yang penting kadonya dah hahaha.. Kembali lagi ke cerita, jadi pas hari H saya tidak mengucapkan selamat ulang tahun ke dia sampe jam 3 sore lalu saya bbm bilang maaf karena lupa dia ulang tahun dan saya tidak bisa datang di ulang tahunnya ini hahaha… Waktu itu masih berasa banget aura untuk membuat dia kesal hahaha tapi sayangnya tidak diresponi dengan kekesalan -,-‘’

Tepat jam 4 sore saya sudah tiba di rumahnya dan puji Tuhan mama, adiknya serta keponakannya ada di rumah jadi selama 2 jam menunggu dia pulang bekeja saya mengobrol-obrol dengan mereka. Saat dia pulang treng-treng dia terkesima bidadari cantik ada dirumahnya (Syndrome PD kambuh lagi haha), after that kita tiup lilin deh bareng-bareng :D .. Sangat menyenangkan karena membuat dia terkejut saya datang ke rumahnya.

Pada akhir kata saya ingin mendoakan mama saya supaya semakin super duper lagi dalam Tuhan, semakin cinta Tuhan, sehat selalu, diberi umur panjang, cinta anak-anaknya dan keluarga kita dipulihkan secara luar biasa serta setip doa-doa dan pergumulan mama akan segera Tuhan jawab. Lalu untuk my special one semakin semangat dalam Tuhan, masa depanmu serta keluargamu, oya untuk hubungan kita juga semakin cinta aku, sayang aku, sabar ma aku dan biar dalam setiap rencana kita kedepan Tuhan yang tuntun waktu yang terbaik. Amien

I love you Mom
I love you Riko

Once again “Happy Birthday” I will do my best for both of u, especially u Mom..

No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Total Pageviews