Pages

September 1, 2013

Teman Terbaik - Resti dan Tika


Selamat Siang semua..

Kembali lagi di artikel yang bertema My Best Friend, kali ini saya mau menceritakan mengenai 2 sahabat saya yang bernama Resti dan Tika. 

Walaupun terbilang baru perkenalan kami tapi they are so nice dan care sama saya sehingga saya ingin mengucapakan terima kasih melalui tulisan saya ini. 

Sebelumnya saya sedikit share tentang karakter mereka yach..


Resti adalah seseorang yang sangat tidak bisa berpura-pura, ketika dia marah u will know she is angry.. Orang yang sangat senang memuji orang lain, padahal kamu hanya mengetahui hal kecil she will say “U are so cleaver” hehe, bagi yang butuh pujian tepat banget jika kalian temanan sama dia hehe, dalam hubungan asmara sumpah kali ini baru menemukan orang yang pantang menyerah dulu-dulu hanya melihat di sinetron tapi kali ini melihat bukti nyatanya haha.

Tika adalah orang yang sangat lembut, berperasaan banget jadi sedikit sensitive.. Orang yang sangat senang mendengarkan curhatan kita, cocok sekali untuk jadi tenaga konseling haha (Peace.. but I am so seriously), dalam hubungan asmara aku kurang tahu seperti apa namun ayng jelas dia wanita yang sangat baik dan cowo yang mendapatkan dia pasti beruntung karena dia tidak akan banyak menuntut dari pasangannya.

Us..
Pertama kali kenal mereka, mereka tanpa ragu-ragu untuk menunjukan kebaikan, keramahan serta welcome sekali walaupun mereka senior saya dalam pekerjaan. 

They are so cute, persahabatan mereka berdua terkadang membut saya iri, karena saya belum pernah melihat persahabatan yang sampai seperti itu. Dahulu saya mengira persahabatan yang tulus itu hanya ada di film-film saja, but I find in their relationship.

Ketika satu salah satu dari mereka menangis, satunya lagi pasti menangis.. Ada kalanya juga mereka marahan, yang saya kagum adalah mereka marahan secara blak-blakan, tidak ragu untuk bilang bahwa ada tindakan yang mereka tidak senangi dari salah satu dari mereka. Dan dalam beberapa jam mereka akan diam-diaman, lalu baikan lagi dengan saling minta maaf.

Saya sangat senang melihatnya karena mereka tidak saling menjelekan dibelakang, apa adanya, tulus, tidak mencari keuntungan dari sebuah persahabatan. Namun ada beberapa moment yang saya binggung harus bertindak apa untuk menenangkan mereka ketika merea galau secara bersamaan (Nih kalo mereka baca bisa diapain nih sasha .. Peace.. haha) but really I love them.. 

Banyak hal yang aku belajar dari mereka.. Jika resty bilang “I got many knowlegde from sasha” tapi sebenarnya sebaliknya .. Justru saya yang belajar banyak hal dari kalian berdua, tentang ketulusan, persahabatan, dan kasih yang tidak pernah bisa dibeli dengan uang.

Love U Resti n Tika.. Thanks for everything :*
Dari sekian banyak hal yang saya pelajari dari mereka, hal yang paling tidak bisa dilupakan dan berhaga, yaitu bagaimana cara narsis saat foto hahaha.. 

Sumpah dulu saya sama sekali tidak mau bergaya macam-macam saat berfoto dengan teman dan saat kenal mereka saya jadi lebih senang sedikit narsis sewaktu berfoto bersama haha. 

Tebak kami sering narsis-narsisan dimana ? Di kamera skype haha… That is awesome girls..

Untuk Resti dan Tika, maaf jika belakangan ini hanya bisa bbm-an dan jarang bisa menerima telp karena sasha tipenya kurang suka terima telpon hiks.. dan pas tika mau telp moment-nya tidak tepat terus.. Mohon maaf yach.. 

Hopely the best future for us ^-^


No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Total Pageviews