Pages

November 22, 2012

God's Menu

Suatu hari seorang wanita memasuki sebuah restoran mewah bersama pasangannya dan pelayan dengan sopannya mulai menyodorinya daftar menu yang ada di restoran mewah tesebut, tapi sayangnya wanita itu tidak mau memesan makanan yang berada di menu restoran dan meminta untuk memasakan makanan yang tidak terdapat di menu dan betapa kecewanya ketika pelayan restoran menyatakan tidak bisa melakukan hal tesebut. Wanita tersebut meminta kepada pelayan untuk check kembali kepada sang koki dan koki menyatakan kesanggupannya untuk memasak diluar menu restorant.

Ketika kita berdoa sering kali kita mengharapakan Tuhan akan menjawab doa kita sesuai dengan menu yang kita ajukan kepada Tuhan, tapi kita melupakan bahwa Tuhan bisa mengabulkan doa kita di luar menu doa tersebut. Kita hanya melihat situasi dan hal apa yang kita inginkan dari Tuhan, kita hanya menginginkan Tuhan mengabulkan doa kita tanpa memandang betapa Tuhan kita begitu unik dan ajaib sesuatu yang diluar dugaan kita bisa Dia lakukan bahkan bisa lebih indah dibadingkan doa atau permintaan kita.
Yohanes 14:13-14 “Dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya”

Jelas sekali Tuhan Yesus mengajarkan dan memberitahu kita bahwa kita bisa meminta dan bertanya segala sesuatu kepada-Nya tapi ketika kita meminta atau bertanya jangan pernah melupakan God is able to answer our prayers in ways we never thought about.

Mari kita tidak membatasi karya Tuhan di dalam kehidupan kita dan meminta Dia yang selalu bekerja serta memimpin kita. Happy Friday





No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Total Pageviews