Pages

May 27, 2014

MG CORENG -SIE IJO LUMUT-


           
        Dikesempatan kali ini saya ingin mempersembahkan tulisan untuk sahabat saya MG Coreng, Ok sama seperti artikel yang bertema “Teman Terbaik” saya akan membahas apa yang pernah kami alami, dan sifat dan karakter yang paling berkesan bagi saya selama ini.. hehe.. Siap-siap coreng saya bongkar hehe..

            


                Fakta:
1.    Julukan yang aneh
    Nama aslinya Hendrik, tapi dia menjuluki dirinya dengan nama MG Coreng. Jujur julukannya terkesan aneh cuz dari mana yach nama coreng setau w adanya koreng.. terus MG ada juga MJ itu artinya juga Marry Jane.. Apa dia bercita-cita jadi Marry Jane versi cowo ? emmm…
2.   Umur coreng yang masih menjadi tanda tanya besar ?
    Walaupun kami sudah kenal 4 tahun lebih, sampai sekarang saya ga tahu umur dia yang sebenarnya.. Setiap ditanya umur, selalu menghindar dan pernah saya paksa liat KTP-nya tetap aja ga dapet haha..  Saya curiga jangan-jangan dia udah om-om haha…. Atau dia mahluk alien yang nyasar ke bumi dengan umur jutaan tahun ? emmm.. bisa jadi haha
3.   Jaket Ijo Keramat
   Saya ga tahu kenapa, dia senang banget menggunakan jaket berwana hijau lumut dengan model yang sama.. Parahnya kapanpun dan dimanapun dia selalu menggunakan jaket ijo tersebut.. Sampe jaketnya bolong-bolong… Emmm sayangnya saya kurang tahu dia memiliki jaket tersebut cuma satu, dua, tiga atau berapa.. Kalian bayangkan kalo Cuma satu jaket berarti tuh jaket ga dicuci-cuci …. Oooooo Myyyyy Goooooooooooddddddd…
4.   Tukang Ojek Gratis Cewe-Cewe
    Nah ini yang paling w suka, he is so nice.. Klo pulang kantor kemalaman, atau kelaparan di mess atau butuh tukang anter jemput.. Nie dia orangnya yang dengan senang hati bakalan anterin kamu kemana za.. haha..
5.    Tempat pelampiasan emosi dan tempat curhat terbaik
   Kasian juga dengernya haha.. tapi memang kenyataanya seperti itu cuz w dah mencobanya berkali-kali.. Dari teriak-teriakin dia, injek-injek kaki dia, mpe pukul-pukul kecil badan dia yang kerempeng (sadis banget w yach haha.. kadar tenaganya kecil koe :D ) dan dia tempat curhat terbaik.. Terkadang kalo pas galau dia juga mau nemenin nongkrong di danau paragon, sambil makan martabak disana, duduk-duduk ga jelas, dengerin curhatan yang lebay mpe tengah malam haha..

            Ok.. itu semua fakta yang unik tentang dia.. Kejadian yang paling berkesan adalah pas jatuh dari motor.. Berhubung saya suka nebeng naik motor bareng dia, jadi kejadiannya baru ujan pas sore-sore.. kebetulan jalan licin dan pas tikungan gubrak kami jatuh, saya sempat berguling-guling di aspal kata corengnya 5 kali gulingan haha… Daerah sana memang daerah pabrik, jadi pasti suka banyak container atau truk yang mondar-mandir, Puji Tuhan banget kami berdua tidak ada yang keselo maupun berdarah.. Saya sempat diam setelah berguling-guling, yang saya ingat coreng langsung teriak-teriak “Sasha ga papa kan” berkali-kali, kayanya dia ketakutan haha sementara motor keseret lumayan jauh dari posisi saya… Saya terharu karena dia lebih mementingkan saya dibanding motornya haha.. kalo kaga mah, awas u reng haha… Anak orang dah jatuh ini… haha…

            Di paraghrap penutup ini saya ingin berterima kasih karena gimanapun juga dia salah satu orang yang peduli dengan saya, telah menjadi teman yang baik dan menyenangkan.. Saya berharap persahabatn kita bisa terus awet mpe nenek-nenek kakek-kakek.. Jangan berhenti untuk menuntut ilmu, berusahalah menjadi yang terbaik dimanapun kamu berada, terus pertahankan sikap perdulimu kepada orang-orang yang ada disekitar tapi jangan lupa untuk perduli kepada dirimu sendiri dan kejar kebahagianmu..

1 comment:

  1. Huuuuuaaaaa untuk kejadian yang jatuh dari motor itu bikin gue shock sampai sekarang gue gak bisa ngebut" kalo ada yang nebeng, sampai" gue sampai gak boleh keulang lagi kejadian itu lagi.
    Hahaha semua yang Sasha tulis bener banget ampe baca ngakak sendiri ampe guling" hehehe
    Dan untuk paragraf terakhir itu pasti dimanapun, kapanpun, dan apapun yg terjadi gue ga akan berubah, mungkin sedikit berubah buat masa depan.
    Buat Sasha terima kasih telah jadi sahabat, teman, keluarga

    ReplyDelete

 

Total Pageviews