Pages

May 15, 2014

My Sweety Fren -Mba Sila-



            Saya memiliki sahabat yang sekarang sudah menjadi seorang ibu sekaligus istri dari seorang suami yang berutung karena memiliki istri yang baik seperti dirinya, namun sayang kami sudah 2 tahun lebih tidak berjumpa karena lebaran 2011 dia memutuskan kembali ke kampung halamannya di Ngawi, sebuah desa yang pasti indah. Beda daerah pasti beda tradisi dan pastinya berbeda karakter. Saya yang dibesarkan di ibu kota dan dia yang dibesarkan di Ngawi memiliki perbedaan sikap dan kharakter, makanya terkadang saya suka terkagum dengan keperdulian, kelembutan, keramahan dan sikap kekeluargaan yang dia tunjukan dan hal tersebut jarang saya temui dilingkungan saya dibesarkan.

     Jika persahabatan biasanya dihiasi dengan pertengkaran, maka kami tidak pernah bertengkar lebih sering galauan bareng haha. Sebagai dua perantau yang merantau ke kota orang, kami dipaksa untuk hidup mandiri dan secara alami kami saling melindungi satu sama lain dari ganguan yang tidak suka. Banyak kejadian lucu yang terjadi selama dua tahun dan banyak kesamaan yang kami miliki, sbb:

       
       1.       Gila belanja
Yach sebenarnya ini ga baik sih yach tapi hal ini saya sadari karena pernah setelah gajian kami pergi dengan semangatnya kesebuah department store dan kebetulan sedang ada obralan sepatu, sandal.. Dengan kalapnya kami membeli lumayan banyak sepatu dan muter-muter disana lebih dari 2 jam mungkin sekitar 10-12 pasang sepatu yang kami beli berdua dan kami dengan rela pulang jalan kaki ke mess puas dengan belanjaan yang kami beli dan sadar kami harus menghemat haha..
       2.      Tidak Bisa masak
Karena kebiasaan diatas dan ada beberapa pengeluaran yang pasti serta tidak terduga kami diharuskan hebat, jadi terpaksa kami harus mengkontrol supaya tidak jajan makanan diluar dan memutuskan untuk memasak makanan sendiri di mess. Namun sayangnya kami sering kali menghasilkan masakan gagal haha dan kami tetap terpaksa untuk memakan makanan tersebut haha.. But we was so happy, ketawa bareng melihat masakan gagal kami haha..
       3.      Malas mencuci baju dan mensetrika baju
Saking malasnya kami paling mencuci seminggu sekali dan mensetrika baju kalo mau dipake aja haha.. Ngaku… Ayo ngaku haha..
       4.      Doyan tidur
Kayanya dari tadi kekurangan mulu yach, haha.. Mba sila suka tidur lebih awal kaya jam 8 jam 9 malam dia sudah tidur nanti bangun-bangun jam 5 – setengah 6.. Kalo saya suka tidur jam 11-12 malam bangun-bangun bisa jam setengah 7- setengah 8 pagi haha.. Pernah pas liburan kita tidak kemana-mana, saya bangun jam setengah 11 haha.. Kayanya yang lebih doyan tidur adalah aku haha...
       5.      Sama-sama cengeng pas sakit
Bahasa apa ini haha.. Yach, jujur aku harus akui aku sering menangis ketika sakit di cikarang hiks hiks hiks, ditambah lagi kalo ada orang yang perhatian disaat sakit tambah kejer nangisnya haha.. How about u mba sila ? Kayanya iya juga haha..

Nah itu hal-hal yang tidak baik dari kami berdua haha, sekarang yang baik-baik yach haha..
1.       Sama-sama cantik
Jangan muntah dulu yach, tapi hadapilah kenyataan kami memang cantik haha..
2.      Sama-sama baik hati
Tentu ini sangat 100% jujur, percayalah
3.      Sama-sama lembut hatinya
Percayalah juga hal ini, karena kami berdua sering nangis pas nonton film mengharukan.. haha terutama mba sila, nangis pas nonton film 2012 haha, padahal film serem malah dia nangis (ini bukti bahwa dia sangat lembut haha).. kocak, heboh 1 deret dengerin dia nangis wakakkakakakak
4.      Sama-sama dicintai oleh cici-cici yang baik hati di Cikarang
Yups, kami merasa sangat dicintai oleh mereka para cici-cici dan mba-mba di mess serta office, kalian sungguh baik kepada kami.
 5.      Pendengar yang baik
Kami sering curhat-curhatan, dan kami tidak bosen-bosennya mendengarkan curhatan yang sama dan berulang-ulang kali memberikan nasihat haha.. terutama tentang percintaan (masalah anak muda yang masih galau karena cinta wakakakakkakak)

Banyak hal yang bisa saya pelajari dari dia dan tidak ada kata-kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan kangen dan bahagianya saya memiliki sahabat seperti mba sila (GR nih haha).  Doakan yach supaya saya bisa main ke Ngawi ^-^ T-T nanti kita ngobrol, jalan-jalan lagi ^-^ .. Love you ya.. miss u.. thanks for everything....

4 comments:

  1. Hahaha percaya deeh soal sama-sama baik, lembut, gila belanja, dan sama-sama gak bisa masak paling banter masak mie aja, tapi yang paling gue kangenin dari shila adalah saat dia manggil dengan panggilan "mas cooor" gak ada tandingannya dah Huuuaaa jadi kangen dipanggil gitu Hahaha

    ReplyDelete
  2. Sama-sama cantiknya gmn, reng ? Haha..
    Mas corr... ? wakakakkakakk Coreng za ... Kebagusan dipanggil mas.. tua u.. wkakakakakakak.. peace

    ReplyDelete
  3. Huuuuuaaaaa :'( masa gue dikatain tua ama Sasha Huuuuuaaaa :'( , shila kmn neeh?

    ReplyDelete
  4. Sila ga bisa komen disini.. haha.. org-y dah nanya w hehe.. ^-^

    ReplyDelete

 

Total Pageviews