Pages

February 5, 2014

Curahan 1


Entah kenapa saat galau di public transportation haha (Sok inggris biar keren bahasanya)  tadi pagi, saya mulai menyanyikan lagu “Hatiku Percaya” tentu dalam hati yach nanyinya dan sedikit-sedikit menyenandung kecil :D.. Liriknya sangat mengambarkan kegalauan seseorang namun dia memilih untuk menyerahkan dan mempercayakan semuanya kepada Tuhan.


Lirik Lagu "Hatiku Percaya" - Edward Chen
SAAT KU TAK MELIHAT JALAN-MU
SAAT KU TAK MENGERTI RENCANA-MU
NAMUN TETAP KU PEGANG JANJI-MU
PENGHARAPANKU HANYA PADA-MU

HATIKU PERCAYA
HATIKU PERCAYA
HATIKU PERCAYA
S'LALU KU PERCAYA


Yes, I am in this situation now.. Akhir tahun kemarin ada beberapa resolusi yang ingin aku lakukan tapi sudah berjalan 1 bulan sama sekali tidak ada ruang yang aku lihat untuk mencapai resolusi tersebut dan aku mulai ragu dengan yang Tuhan mau, yang ada banyak masalah yang datang dan lebih parahnya lagi hatiku mengalami kekecewaan kepada a few side. I feel stuck  dalam sebuah ruang tanpa cela (Bahasanya haha).. 

Dalam situasi seperti ini, aku sadar resolusi yang aku ingin buat di tahun ini belum tentu yang Tuhan inginkan and aku harus mendengarkan apa yang Tuhan mau. Namun sayangnya aku merasa kurang peka dan masih belum tahu apa yang Tuhan inginkan. Aku bersyukur, pas tadi pagi Tuhan mengingatkan lagu ini.. Ya, I must truts Him, dan menyerahkan semuanya kepada DIA segala apapun yang terjadi di depan.. Aku minta berikan hati yang kuat dan berani untuk melangkah.. Evertything will be fine, because You with me..


No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Total Pageviews