Pages

October 10, 2013

Kebencian



“I want to have a life like a cake, so sweet and make everyone smile when it eat. But that is so impossible cause life must have many tastes” 

Sekitar dua minggu yang lalu saya memasang status tersebut di BB karena saya mengalami kegalauan hati yang menjadikan saya terjajahnisasi secara hati dalam kudeta yang dilakukan kegalauan tersebut haha (Vickinisasi).. 

Ada beberapa hal yang membuat saya merasakan ingin memiliki kehidupan yang manis seperti kue, namun saya menyadari hal itu tidak mungkin terjadi. Lagipula jika kehidupan yang saya jalani hanyalah hal yang manis-manis saja, pasti sangat membosankan alias datar padahal ada iklan yang bilang “Life is never flat” haha..

Ada banyak kejadian serta orang-orang yang membuat saya kurang nyaman bahkan jika saya mengikuti cara dunia dengan mudah saya membenci kehidupan dan orang-orang tersebut. Namun Tuhan selalu bilang untuk bersyukur untuk setiap kejadian dan mendoakan setiap orang yang membuat kita merasa tidak nyaman, bahkan ada teman saya yang sampai heran kenapa saya tidak merasa sakit hati dengan sie A, sie B, sie C, dll karena orang-orang tersebut pernah sangat menyakiti keluarga kami. Saya hanya bisa tersenyum ketika dia mengungkapkan keherananya karena saya sendiri tidak tahu kenapa saya tidak menyimpan rasa sakit tersebut.

Saya mulai merenungkan hal itu dan mendapatkan jawaban "Kenapa saya tidak menyimpan kebencian atau sakit hati.."

Semua karena Tuhan

Sang Raja Damai sudah ada disini.. 

Dalam hatiku.


Sehingga hanya ada damai sejahtera, pengampunan dan sukacita.. Tidak ada rasa sakit hati, kebencian maupun dendam. Bukan aku yang menjadikan diriku seperti ini namun Tuhan yang memampukanku untuk mengampuni mereka dan masih bisa bersyukur untuk setiap hal.

Setiap orang pasti pernah merasakan perasaan kecewa, sebal, BT, tidak senang, dll dalam berbagai versi kejadian yang berbeda-beda. Namun hanya ada satu cara untuk menghilangkan rasa yang menyakitkan itu, yaitu dengan mengundang Tuhan hadir dan tinggal dalam kehidupan kita

Yuks mulai malam ini kita belajar untuk mengundang Tuhan ke dalam kehidupan kita dan biarkan Dia yang membalut serta menyembuhkan setiap luka-luka di hati kita. 

Have a bless Night ^-^

No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Total Pageviews