Pages

August 31, 2013

Aku Penerus Bangsa

Aku tidak pernah mengetahui kenapa aku bisa dilahirkan di bumi pertiwi.
Tapi aku selalu mengetahui Tuhan memiliki alasan kenapa aku dilahirkan disini.
Aku tidak pernah mengingat pertama kali menginjakan kaki di bumi pertiwi.
Tapi aku selalu ingat bahwa aku selalu bangga bisa menginjakan kaki disini.

Hari ini adalah hari pernyataan bahwa bumi pertiwi telah merdeka.
Hari ini adalah hari dimana aku mengingat betapa aku bersyukur atas kemerdekaan ini.
Hari ini adalah peringatan untuk mengingat betapa besar perjuangan dan impian para kusuma bangsa .
Hari ini adalah hari dimana aku memperbesar tekad serta tindakanku untuk memberikan yang terbaik bagi bumi pertiwi.


Tidak pernah ada kata menyerah.
Tidak pernah ada kata putus asa.
Tidak pernah ada kata pengkhianatan.
Tidak pernah ada kata dusta.

Hanya ada kata keberanian.
Hanya ada kata perjuangan.
Hanya ada kata kebenaran.
Hanya ada kata kejujuran.

Aku salah satu generasi penerus tidak akan menyia-yiakan kesempatanku di bumi pertiwi.
Aku salah satu putri bangsa akan terus memperjuangkan impian serta bakatku.
Aku salah satu generasi penerus tidak akan menyerah atas penjajah yang ada di bumi pertiwi.
Aku salah satu putri bangsa akan terus melaju melesat sampai semua dunia tahu Indonesia adalah tanah kebanggaan.

No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Total Pageviews