Pages

January 8, 2014

Contoh Kata Pengantar Makalah



KATA PENGANTAR
            Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karunia dan hidayah-Nya, sehingga kami dapat membuat laporan yang berjudul “Laporan Bahasa Indonesia” dengan tepat pada waktunya dan tanpa hambatan.
            Tujuan suatu pendidikan adalah mencerdaskan bangsa, membentuk sumber daya manusia (SDM) yang handal dan berdaya saing, membentuk watak dan jiwa sosial, berbudaya, berakhlak dan berbudi luhur serta berwawasan pengetahuan yang luas. Pendidikan merupakan media pembekalan pengetahuan, keterampilan dan penguasaan teknologi bagi siswa untuk berkarya inovatif, kreatif dan tepat guna.
            Untuk menyikapi tujuan dan arti pendidikan di atas, maka kami menyusun laporan ini untuk semakin memahami pembelajaran dan materi bahasa Indonesia. Tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada dosen pembimbing kami Drs. Nai Mau Martinus yang telah membantu dan membimbing kami dalam mengerjakan laporan ini serta kepada teman-teman mahasiswa yang sudah memberikan konstribusi baik secara langsung maupun tdak langsung dalam laporan ini.
            Akhirnya kami menyadari sepenuhnya bahwa laporan ini masih jauh dari sempurna, untuk itu kritik dan saran yang bersifat membangun sangat diharapkan dalam melengkapi tugas laporan ini. Semoga laporan ini dapat memberikan manfaat dalam segala bentuk kegiatan belajar materi Bahasa Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada atas perhatiannya.

No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Total Pageviews