Pages

December 4, 2012

Happiness

MG Coreng.. ~My Best Friend~
Setiap orang pasti ingin merasakan kebahagiaan dalam kehidupannya, tapi permasalahannya apakah kita mengerti apa arti kebahagiaan itu sendiri? Wah topik yang sangat menarik untuk dibahas karena setiap orang pasti memiliki prediksi yang berbeda-beda tentang makna kebahagiaan itu sendiri. 

Yuks kita lihat beberapa pendapat teman-teman saya tentang arti kebahagiaan bagi mereka:

“Kebahagia adalah disaat kita naik gaji, hahahha lalu bahagia ketika kita memperoleh apa yang kita inginkan selama ini dan berbagi kebahagiaan itu kepada keluarga dan teman terdekat.Sebenarnya bahagia itu mudah untuk kita dapatkan asal kita mau berusaha dan berdoa 100%. Kebahagia tidak bisa dibeli dengan sesuatu yang dapat ditukar secara gratis atau dapat dibeli dan yang terakhir kita bisa memiliki kebahagia ketika melihat orang lain bahagia karena kita “ ~Sila, My best friend~ ^-^

“Kebahagiaan adalah ketika bertemu seorang yang sangat mengerti dan selalu mendukung serta berjuang bersama dalam segala keadaan and always standby you. Lalu kebahagia adalah sesuatu yangidak bisa dilihat tidak bisa disentuh hanya bisa dirasakan.” ~Kok, My kokoh~ ^o^

“Kebahagia itu, hidup damai, hidup ikhlas.” ~Michael, My Cumi-Cumi~ ^-^v

“Kebahagia itu saat aku berada didekatmu, menemanimu dan menjagamu. Melihat kamu berbahagia itu sudah cukup membuat aku bahagia karena kebahagiaan adalah melihat orang yang kita cintai berbahagia akan kehidupannya” ~My Hunny~ ^*^

Jika saya mengambil kesimpulan dari semua arti kebahagiaan di dalam kehidupan ini just three word “Happiness is Love” .. 

Yups, Kebahagiaan adalah Cinta, Cinta adalah awal dari kebahagiaan itu sendiri dan betapa beruntungnya kita diciptakan oleh Tuhan dengan memiliki kehidupan yang sekarang kita peroleh dan diperlengkapi oleh orang-orang yang berada disekitar kita entah itu keluarga, teman, pasangan hidup bahkan musuh. Semua hal itu membuat kita semakin mengerti arti kebahagiaan di dalam kehidupan.

But the question is “Apakah kalian sudah memiliki arti kebahagiaan itu sendiri ?”

Banyak manusia yang merasa tidak berbahagian dan merasa sangat tidak beruntung atas kehidupannya sehingga mereka selalu mengasihani diri mereka, mempersalahkan orang lain bahkan menyalahkan Tuhan untuk semua yang terjadi. Apa itu baik? Tentu saja tidak

Ada seorang bijak berkata “Kita mencari kalung permata dari ruangan ke ruangan yang sebetulnya ada di leher kita sendiri”, seperti itulah kita ketika mencari kebahagiaan kesana kemari sedangkan kebahagiaan itu ada di diri kita sendiri tapi kita tidak tahu dimana kebahagiaan itu sendiri. Maka dari itu percaya atau tidak kebahagiaan akan selalu ada di kehidupanmu jika engkau menyadari kebahagiaan itu ada di dalam dirimu sendiri.

Jika kalian bertanya “Lalu bagaimana cara menyadarinya?”

The answer is “Pilihlah untuk merasa bahagia, karena bahagia tidak pernah ditentukan oleh hal-hal materi, orang-orang yang ada disekitar kita maupun apa yang kita kerjakan.. Bahagia adalah pilihan yang kalian buat untuk merasa bahagia”

The question is “Can you find The happiness?”



No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Total Pageviews