Pages

October 2, 2015

My Weeding Planing

Welcome October…

Hi.. Everybody…

After very long long time I didn’t write this blog.. Yeah I am back with a good news… Haha..

Yups, like the title “My weeding Planning” … I will get married next year… But still secret for the date hehe.. 

We must prepare many things.. But the most important thing is package catering.. Kita sengaja cari yang sudah 1 packages.. Karena cheaper dan pasti lebih simple, ga ribet ^-^...

So Today want to share about a few packages catering which we surveied or just checked or asked and something else..

Aduh susah juga ngomong bahasa inggris haha..

Ok.. Dari September kemarin kami berdua bener-bener kejar target cari catering sebanyak-banyaknya.. haha.. Price Hunter haha.. Yups just for 1 mission “Get the cheap price but get the best services”…

Manusiawi kan ? haha..

So, catering yang kita tanya-tanya adalah : *treng-treng-treng… Here we go…

Naurah Catering
Dewi’s Weeding
Rhima Catering
Mindo Catering
Cakrawala Catering
Lala Catering
Chikal Catering
Karina Dian Catering
Avia Catering
Nabilla Catering
Nendia Primarasa

Tuh.. Banyakkan…

Untuk di artikel ini aku hanya bahas cara pelayanan mereka menangapi customer dulu yach.. Untuk harga-harganya di artikel terpisah..

Naurah Catering .. 
PIC-nya adalah AA Robi langsung.. Ramah, cepat respon pas awal-awalnya… Tapi berhubung sibuk kali yach jadi dicuekin terus pas nanya-nanya test food.. Pas dijawab juga ga detail.. Dari jam-nya, lokasinya.. Masa Cuma kasih tanggal.. Nanya lagi.. lama banget jawabnya haha.. Jadi yach agak ilfeel.. Cuz kami berdua bener-bener pengen cari yang bisa kita ajak komunikasi… Untuk catering ini kita 50:50

Dewi’s Catering … 
PIC-nya sama kaya naurah pas awal-awalnya ramah, cepet respon.. Tapi setelah kita dapat price list.. Mau tanya lebih detail.. Dia bilang liat za di web.. Jleb.. Yaudahlah yach kita positif coret..

Rhima Catering… 
Kita sempat ke kantornya langsung.. Lihat-lihat album segala macem.. Untuk sanggarnya terpisah jadi belum sempat kesana.. Ramah bapak yang follow up kita.. Harga juga terjangkau.. 80:20

Mindo Catering … 
Respon cepet banget.. Marketingnya Arul… Sering diajak test food.. Cuma harga ga masuk jadi kita coret…

Cakrawala Catering.. 
Lama banget jawabnya.. Terus belum bias kasih harga .. Cuz nikah kita masih lama di hamper penghujung tahun 2016.. Yaudah kita keep dulu mpe desember .. Kalo ga kasih juga.. Yuk coret.. Menurut w seharusnya mereka kasih dulu harganya.. Bilang za harga sekian, tar subject to change yach kalo ada penambahan..

Lala Catering.. 
Ibu-nya baik banget.. Kalem.. Halus.. hoho.. Enak diajak ngobrol. Tapi kita kurang sreg sama baju-bajunya.. Jadi coret za yach..

Chikal Catering… Pasti da banyak yang tau…Cuz emank dah terkenal.. Cie hunny yang hub mereka.. Tapi harga ga masuk.. jadi coret..


Karina Dian.. Yup yup hamper 90% mau pake catering ini.. Cuz pas datang langsung dikasih bonus-bonus banyak.. haha.. baju-baju kebayanya bagus-bagus.. ramah banget yang punya.. harga paling murah dibanding yang lain.. kalo pun ada kenaikan taun depan 50:50.. Adil lah yach…

Avia Catering… Udah kita coret cuz kurang sreg sama dekor, plus harga yang banyak tambahannya.. Jatuh-nya jadi mahal

Honestly until now we had test food for 2 catering Nabilla & Nendia Primarasa.. Rasanya So Delicious.. Enak banget… Markertingnya juga ramah-ramah.. Tapi berhubung harga yang diluar budget jadi kita harus coret haha..

Yups.. Baru 2 tempat yang kita tf.. Cuz kita mau saring dulu yang mana masuk  budjet.. Kan percuma dah tf tapi ga masuk.. mending ga usah.. wasting time.. lagian kasian marketingnya juga kan dah ngeladenin kita mpe tf tau-tau cancel.. hehe..

Ok lanjut di next artikel for their prices.. (undangan 300 and akhir 2016)

No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Total Pageviews