Pages

November 26, 2014

Happy 3rd Anniversary



                Ada sebuah moment spesial di awal bulan November ini.. Yups, hari jadi ke 3 tahun antara saya dan pasangan saya.. Saya sudah memikirkan dari awal oktober mau kasih suprises apa dan tentunya saya ingin membuat sesuatu yang tidak biasa alias romantis hehe (tuing.. tuing tunjuk kepala sendiri sambil ketawa wakakkakakakak mulai sok sok romantis)…
Akhirnya saya mulai memutar otak… 


Seharriii…

Dua hari….

Tiga hari….

Empat hari..

Ok I got inspiration…

Saya memutuskan membuat video tentang apa yang saya rasakan dari awal perkenalan sampai sekarang..  

Berhubung ga bisa dan ga ngerti sama sekali membuat video animasi.. saya browsing ke berbagai situs tentang aplikasi untuk buat video animasi.. 

Wow I am so lucky I found the best application “PowToon”  (Loncat girang…) waakakakakak…

Pembuatan videonya sendiri sekitar 2-3 hari karena jaringan internet yang agak lola juga.. Tapi hasilnya lumayan juga dan jadi terkagum-kagum sendiri ma video pertama yang saya buat wakakakakak.. (mulai sombong..Maaf maaf) wakakakakakak..

Over all yang paling penting adalah ekspresi happy dan surprise sie dia..
Penasaran video-nya seperti apa.. ? ? ? 

Penasaran ga penasaran wajib nonton wakakakakakaka..

So check this out..    




Gimana lumayankan hasilnya, jadi bagi kalian yang mau membuat video yang romantis untuk sebuah suprise.. Sok di kunjungin PowToon-nya...

Terima kasih sudah mampir.. 

Cu on the next article.. Gbu ^-^

No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Total Pageviews