Pages

March 16, 2014

Perhatian dalam Sebuah Hubungan



Happy March.. 


Hi.. Apa kabar semua ? Sory baru sempat menulis lagi ^-^ .. Di special March ini blog kita kedatangan penulis baru.. Jreng jreng jreng.. Kokoh Kusut hoho.. I want to say so thank you untuk menulis di blog ini dan semoga kita bisa menjadi berkat melalui tulisan-tulisan kita.. Amien..


Jumat kemarin, tepatnya tanggal 14 Maret 2014.. I got a little surprise from my little bro..

Ketika saya sampai di rumah sekitar jam 7 malam selepas kerja, adik saya sudah bersiap-siap untuk tidur. Namun ketika saya datang dia langsung bangun dari tempat tidur dan memberikan beberapa tangkai bunga. Dia terlihat malu-malu ketika memberikan dan tidak berani menatap wajah saya, saya mengucapakan terima kasih dan memeluk dia beberapa kali.. Dia terlihat kaku haha dan sempat saya ledek “Farel.. so cwitttt banget cie..” hoho.. Dan mama menceritakan kepada saya, tadi sebenarnya farel sudah ingin tidur dan menitipkan pesan ke mama jangan lupa untuk memberikan bunga tersebut ke saya.. Hal itu ga cuma sekali dua tapi berkali-kali.. (Jadi terharu).. Saya sempat mengajukan pertanyaan yang menurut saya lucu hehe..

“Farel koe ngasih cici bunga ?”

“Soalnya cewe suka bunga, cowo kaga” Jawab farel sambil duduk dan menunduk malu

“Ooo gitu.. farel sayang cici yach”

Farel hanya menganguk haha…


Kejadian malam itu sangat special banget, Sebenarnya bunganya tidak begitu bagus dan bisa kita temukan diantara rerumputan liar pinggir jalan alias bunga liar.. But I am so happy and I fell this is the most beautiful flower ever..walaupun saya pernah menerima beberapa kali pemberian bunga dari orang lain tapi tidak ada yang bisa menandingi perasaan senang saya ketika menerima bunga dari adik saya ^-^.. 

So what I will share today ? Saya akan share tentang tema “Perhatian dalam Sebuah Hubungan”


Melalui tindakan adik saya diatas, walaupun kami saudara dan terkadang kami suka bertengkar dan sering kali ketika kami bertengkar adik saya akan bilang “Farel, ga mau sayang cici lagi” atau “Kalo farel udah gede, farel ga mau kasih kado ke cici” dsb.. Namun pada kenyataannya dia tetap mengasihi saya dan memberikan perhatian kepada saya.. Hal ini yang bisa kita kaitkan dalam membina sebuah hubungan.

Dalam membina sebuah hubungan sering kali kita melupakan yang namanya “PERHATIAN”, padahal perhatian adalah bagian yang sangat penting.. Kenapa ? Dengan perhatian kita bisa membuat pasangan kita merasakan bahwa mereka benar-benar dicintai dan hal tersebut bisa membuat hubungan kita semakin erat.. Tidak bisa dipungkiri dalam membina hubungan pasti ada pasang surutnya, ada berantem-berantemnya, ngambekan, diam-diamnya dsb.. Ternyata hal tersebut bisa disebabkan karena salah satu pasangan merasa tidak di perhatiin alias diabaikan..

Lalu cara memberikan perhatian itu seperti apa ? 

Dengan memberikan kasih sayang yang di implementasikan kedalam sebuah tindakan..

Contohnya ?

Banyak cara yang bisa kita lakukan.. Salah satu contoh seperti cara adik aku diatas ^-^ .. Haha..

Jadi musti dengan memberikan sesuatu ?

Ga harus.. Itu hanya salah satu contoh.. Bisa juga dengan selalu ada bagi pasnagan kita disaat dia membutuhkan kita, memperlakukannya dengan lembut dan penuh kasih sayang..

Prinsip penting yang harus kita ingat dalam sebuah hubungan adalah, ketika kita sudah membina hubungan dengan orang lain yang menjadi fokus utama kita bukan lagi “Bagaimana cara kita membahagiakan diri kita sendiri, tapi bagaimana cara kita bisa membahagiakan pasangan kita”.. Sehingga ketika kedua pasangan ini memiliki prinsip yang sama dan terjadi hubungan timbal balik, akan tercipta hubungan yang SO SWEET MAKSIMAL haha..
Cukup sekian.. 

Cu di artikel selanjutnya..

No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Total Pageviews