Pages

January 6, 2013

HAPPY ANNIVERSARY 14 MONTHS


Hi.. guys

Hari ini tepat 14 bulan anniversary aku dan pacarku.. Berhubung otak kananku agak sedikit ingin menari diatas laptop kerja maka sambil mengucapakan “Happy Anniversary” ke pacarku akhirnya aku menghasilkan tulisan yang katanya agak sedikit membuat dia kaget hehe, sbb:
 SURAT PERINTAH PENANGKAPAN

Pertimbangan: Bahwa untuk kepentingan penyelidikan dan atau penyidikan tindakan cinta maka perlu mengeluarkan Surat Perintah ini.

Dasar: UU Cinta No. 1 "Pelanggaran mencuri hati seseorang tanpa izin"

DIPERINTAHKAN

Kepada
Nama: Teddy Bear
NIP: 31-08-2011
Jabatan : Polisi Cinta

Untuk : Melakukan penangkapan terhadap

Nama: Hunny Riko
Jenis Kelamin: Pria
Tanggal Lahir: 31 Juli 1987
Pekerjaan: Karyawan
Tempat Tinggal: Jakarta

Berdasarkan laporan korban:

Nama: Nn. Hunny Sasha

Laporan: Pada tanggal 07 November 2011 saudara Hunny Riko telah melakukan pencurian Hati Nn. Hunny Sasha sehingga Hati dan perasaan Nn. Hunny Sasha telah tertawan di dalam hati anda selama 14 bulan ini.

Tuntutan:

Korban menuntut untuk saudara Hunny Riko mencintai Nn. Hunny Sashadengan segala ketulusan, kesetiaan, dan tanggung jawab. Serta saudara Hunny Riko diharapkan menjadi bagian hidup dari Nn. Hunny Sasha, mencintai Tuhan secara sungguh-sungguh lebih melebihi cintanya kepada segala sesuatu.

Meletakan Nn. Hunny Sasha di posisi kedua dihati saudara Hunny Riko setelah Tuhan dan hidup bukan untuk diri anda sendiri tetapi untuk Tuhan.

Korban mengharapkan untuk Hunny Riko memiliki sebuah hati yang  sungguh mencintai dan dekat dengan Tuhan dan berusaha menjadikan sifat hati Bapa pada dirimu dan engkau harus mengetahui bagi siapa dan untuk apa engkau hidup sehingga kehidupan saudara Hunny Riko tidaklah sia-sia.

Korban mengharapkan engkau memiliki hati bijak dan tidak hanya otak yang cerdas, seorang pria yang tidak hanya mencintai Hunny Sasha tetapi juga menghormatinya, seorang pria yang tidak hanya memujanya tapi juga dapat menasehatinya ketika dia berbuat salah.

Korban mengharapkan saudara Hunny Riko bukan hanya mencintainya karena kecantikannya tapi karena hatinya, menjadi seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaiknya dalam setiap waktu dan situasi, seseorang yang dapat membuat dia merasa sebagai seorang wanita ketika Nn. Hunny Sasha disisimu.

Diharapkan untuk saudara Hunny Riko segera memproses tuntutan korban dalam waktu sesingkat-singkatnya. (ASAP)

Jakarta, 07 Januari 2013
Yang Menangkap,                                                                  Pelapor,


Tedyy Bear                                                                           Hunny Sasha



 Hehe... Happy Anniversary 14 months Hunny Riko ... Biarkan Dia yang menjadi dasar hubungan kita .. GBU

No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Total Pageviews