November 26, 2014
Happy 3rd Anniversary
Ada sebuah moment spesial di awal bulan November ini.. Yups, hari jadi ke 3
tahun antara saya dan pasangan saya.. Saya sudah memikirkan dari awal oktober
mau kasih suprises apa dan tentunya saya ingin membuat sesuatu yang tidak biasa
alias romantis hehe (tuing.. tuing tunjuk kepala sendiri sambil ketawa
wakakkakakakak mulai sok sok romantis)…
Akhirnya saya mulai memutar otak…
November 24, 2014
Bangga Memiliki Yesus
Beberapa minggu yang lalu kami
sekeluarga pergi ke rumah keluarga kakak saya yang berbeda agama dengan kami.
Kami membawa makanan sebagai buah tanggan, sebelum memulai makan adik saya,
farel (usia 5 tahun) diminta berdoa oleh kakak ipar saya yang berbeda agama
juga, lalu Farel pun berdoa kurang lebih sama dengan ucapan doa yang kami
ajarkan “Tuhan Yesus, terima kasih untuk makanan dan minuman yang Kau sediakan.
Jadikan makanan ini kesehatan bagi Farel, terima kasih Tuhan Yesus.. Halelluya.
Amin”. Setelah selesai berdoa Farel mengajak bicara asifa (usia 1 setengah
tahun) “Asifa, aku punya Tuhan Yesus
donk.."
Strategi Pemasaran Modern (Segmentasi,Targeting,Positioning,Diferensiasi)
BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Pertumbuhan
ekonomi yang relative tinggi dan dunia usaha yang dinamis, menyebabkan
perusahaan harus secara terus-menerus memantau pasar dan menyesuaikan diri
terhadap perubahan pasar. Oleh karenanya menjadi keharusan perusahaan untuk
menjalankan serta membuat strategi-strategi yang tepat agar memenuhi sasaran
yang efektif. Disamping itu strategi menentukan keberhasilan perusahaan,
sehingga strategi yang telah dibuat harus ditinjau, dipantau dan terus
dikembangkan dengan menyesuaikan keadaan dunia usaha.
Subscribe to:
Posts (Atom)